Mode Bahasa AI Google Yang Baru Bisa Mendalami Semuanya Buku
Berita

Mode Bahasa AI Google Yang Baru Bisa Mendalami Semuanya Buku

Satu diantara kendala khusus mode AI berbasiskan bahasa ialah untuk mendalami skema conten disekitarnya. Buat menanggulangi soal ini, Google udah mengenalkan mode baru yang dikatakan Reformer , yang mendalami skema 1 juta baris cuma memanfaatkan area 16GB. Perusahaan bangun ini buat menuntaskan soal mode lama Transformer – jaringan saraf yang membanding-bandingkan banyak kata dalam paragraf kedua-duanya buat mendalami interaksi pada mereka.

Mode sekarang ini, beri dukungan wawasan sejumlah baris atau paragraf sesudah dan sebelum teks berubah menjadi focus.

Akan tetapi, lantaran memanfaatkan pencocokan pasangan, Transformer butuh banyak area data jika memang perlu mengerjakan teks lebih dari sejumlah ribu kata. Jadi, tak praktis disaat Anda tengah mengerjakan artikel panjang atau buku.

Google bikin Reformer buat pecahkan soal ‘rentang perhatian’ pendek serta mengonsumsi kenangan mode lama. Buat menanggulangi soal pertama, mode baru memanfaatkan locality-sensitive-hashing (LSH) .

Baca juga : Saat ini Dapat Main Computer Sembari Berbaring!

Apa mempunyai arti? Bukannya membanding-bandingkan semua kata kedua-duanya, mode ini memanfaatkan manfaat hash buat jadikan satu banyak kata yang serupa dalam sebuah ember, kemudian membanding-bandingkan kata kedua-duanya dalam ember yang sama atau bersisihan, kurangi kelebihan pemrosesan.

Buat pecahkan soal kenangan, pengamat punya susunan pengendapan reversibel yang memanfaatkan aktivasi (output) dari satu susunan serta menggunakan di susunan lain. Buat mencoba mode ini, Google berikan makan Reformer sejumlah gambar serta itu membuahkan gambar full-frame dari itu.

Teknisi Google mengemukakan mode baru bisa dengan ringan mengerjakan semuanya buku. Ini buka kemampuan besar buat mengerjakan teks dengan cara massal. Anda bisa membaca seterusnya terkait Reformer di makalah di sini , serta main dengan kodenya di sini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *